PBB Target Satu Kursi di DPRD Kota Manado

PBB menargetkan, raih satu kursi di lembaga legislatif Kota Manado.(logo:ist)

PBB menargetkan, raih satu kursi di lembaga legislatif Kota Manado.(logo:ist)

Manado, Oke–Partai Bulan Bintang (PBB) dinobatkan sebagai partai yang memiliki keterwakilan perempuan terbanyak di antara seluruh partai-partai politik peserta pemilu di Kota Manado. Buktinya, 60 persen, calon legislatif yang diusulkan partai tersebut adalah dari kaum hawa.

“Kami memiliki keterwakilan perempuan 60 persen melewati standar penetapan KPU yang hanya 30 persen,” kata Ketua DPC PBB Fitri Dara Syamsi kepada okemanado.com.

Diungkapkan Fitri, meski jumlah calon yang diusulkan tidak mencapai 100 persen atau tidak mencapai 40 caleg, namun Fitri bersama segenap kader PBB, optimis bisa meraih satu kursi di lembaga legislatif.

“Target kami tidak muluk-muluk, yakni satu kursi di DPRD Kota Manado, dan kami optimis bisa meraihnya. Optimisme ini karena konsolidasi dan komitmen yang dibangun di PBB oleh segenap kader. Untuk itu, kami mohon doa restu dari masyarakat, simpatisan, dan pendukung PBB agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif nanti,” ungkap Fitri kembali.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 23 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *