KPU Manado Mulai Verifikasi Berkas Parpol

logo-kpu-featManado, Oke—Partai politik di Manado telah mendaftarkan daftar calon legislatif sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Senin (22/4).

KPU Manado akan mengumumkan hasil verifikasi pada 6 Mei mendatang. Demikian pernyataan yang disampaikan Ketua KPU Manado Conny Palar.

“Semua memenuhi syarat. Mulai esok sampai tanggal 6 Mei kita sudah harus melakukan verifikasi kelengkapan-kelengkapan berkas yang sudah dimasukan. Nantinya kalau ada kekurangan dan perlu harus dilengkapi, maka perlu kami laporkan Parpol lewat LO yang sudah mereka ajukan,” ungkapnya.

Conny menambahkan, perbaikan tersebut akan diberikan waktu selama seminggu, dan tanggal 7 Mei nantinya KPU akan memberitahukan kepada Parpol. “Nanti akan ada ruang verifikasi lagi hasil perbaikan sebelum penetapan Daftar Caleg Sementara (DCS),” katanya. (ist)

Comments

comments

Posted by on 23 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *