Foto Syur Oknum Legislator Sulut, Badan Kehormatan Layangkan Laporan ke Kepolisian

Beberapa tag adegan yang beredar luas di media sosial yang diduga milik oknum legislator Sulut 'AD'(foto: ist)

Beberapa tag adegan yang beredar luas di media sosial yang diduga milik oknum legislator Sulut ‘AD'(foto: ist)

Manado, Oke- Terkait foto-foto syur yang diduga milik salah satu oknum anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial ‘AD,’ pihak institusi wakil rakyat itu, melalui Badan Kehormatan(BK) telah melayangkan laporan ke Kepolisian.

Hal itu disampaikan Ketua BK DPRD Provinsi Paul Tirayoh saat Rapat Paripurna, Selasa(23/4). Lanjut Tirayoh laporan dialamatkan ke Polres Bolmong, karena yang bersangkutan berasal dari Dapil Bolmong Raya.

Jika sudah ada hasil proses penyidikan dan penyelidikan kepolisian, dan terbukti benar foto-foto syur itu milik ‘AD,’ menurut Tirayoh BK akan segera mengambil tindakan sesuai aturan yang ada.

Sementara itu, sejumlah kalangan menilai, pembuktian dari proses pemeriksaan kepolisian terhadap sejumlah foto syur akan sangat berdampak terhadap kepentingan ayah dari ‘AD’ yang saat ini adalah kandidat Bupati Bolmut.

Masyarakat pun sangat menyayangkan keberadaan sejumlah foto yang telah beredar di media sosial itu, karena selain memberi citra negatif terhadap lembaga wakil rakyat itu, jika terbukti benar, peristiwa itu pun bakal menambah track record buruk ‘AD, ‘mengingat sebelumnya yang bersangkutan sempat menjadi penghuni hotel ”prodeo’ karena terjerat persoalan Narkoba.(rep005)

Comments

comments

Posted by on 23 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *