Dua Legislator Demokrat, Mundur dari Caleg

Dua legislator Demokrat Manado, Anri Mailoor dan Moor Bastiaan, akhirnya mundur sebagai caleg.(foto:ist)

Dua legislator Demokrat Manado, Anri Mailoor dan Moor Bastiaan, akhirnya mundur sebagai caleg.(foto:ist)

Manado, Oke–Dua legislator Demokrat, Moor Bastiaan dan Anri Mailoor mundur sebagai caleg dari dalam Pilcaleg 2014 mendatang. Kedua legislator handal milik Demokrat tersebut memilih fokus ke pelayanan religius dan dunia usaha. Informasi mundurnya kedua politisi tersebut terungkap lewat DCS yang telah dimasukkan Partai Demokrat ke KPU Manado beberapa waktu lalu. Nama Moor Bastiaan dan Anri Mailoor tidak tercantum di dalamnya.

“Mereka berdua tidak terdaftar sebagai caleg dari Demokrat. Di DCS tidak ada,” ungkap salah seorang sumber resmi di KPU Manado.

Mundurnya kedua legislator ini, disebabkan karena masing-masing ingin fokus pada profesinya.

“Bastiaan ingin menjadi pelayan jemaat, dan Mailoor ingin meneruskan usahanya lebih intensif lagi,” ujar salah seorang sumber resmi di kalangan Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Morris Korah, ketika dikonfirmasi membenarkan mundurnya dua legislator tersebut. Meski begitu, dirinya menegaskan Demokrat Manado tetap optimis memenangkan Pilcaleg 2014 mendatang.

“Demokrat tetap optimis menang, meski Mailoor dan Bastiaan mundur dari pencalegan. Mundurnya kedua politisi tersebut tidak berpengaruh pada konstalasi dan penempatan calon yang telah disusun partai,” ungkap Korah.

Hingga berita ini diturunkan, baik Bastiaan maupun Mailoor belum berhasil dimintai keterangan lanjut terkait hal ini.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 23 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *