Kejari Manado Perlu Pembenahan Terutama Soal Penanganan Kasus

(foto: ibra/okemanado.com)

(foto: ibra/okemanado.com)

Manado, oke – Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado harus banyak melakukan pembenahan terutama dalam pemberkasan kasus. Hal ini diungkapkan Inspektur II pengawasan Kejaksaan Agung  RI,  I Ketut Arthana SH saat melakukan inspeksi mendadak di Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Senin (22/4).

“Yang jelas semuanya ada masalah, tapi kita tidak bisa pingkiri karena kita hanya manusia ciptaan tuhan,” ungkap Arthana pada okemanado.com.

Ia menjelaskan di tahun 2013 ini pertama kalinya Kejari Manado di inspeksi. Namun, inspeksi ini bukan merupakan inspeksi mendadak karena sebelumnya pihaknya sudah melakukan pemberitahuan ke pihak Kejari Manado.

“Inspeksi ini memang rutin kita laksanakan. Yang jelas di semua bidang kita lakukan pemeriksaan,” ujar Arthana.

Dari pantauan idmanado.co, selama inspeksi itu berlangsung,  mantan Kajati Sulut ini sempat menegur Kasi Pidum  Meidiani Muhammad SH. Namun kurang jelas apakah teguran itu terkait salah satu kasus?.

“‘Kenapa berkasnya model begini,” kesal  Arthana.

Namun Meidiani Muhammad ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut enggan memberikan tanggapan.

“Ini masih inspeksi saya belum bisa berkomentar banyak,” singkatnya.

Reporter: Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 22 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *