Istri Wabup Sangihe Siap Menuju DPD RI

Ririswaty saat berada dalam ruangan pendaftaran KPU(foto: demsi)

Ririswaty saat berada dalam ruangan pendaftaran KPU(foto: demsi)

Manado, Oke – Di hari terakhir pemasukan berkas DCS dan pencalonan DPD RI, istri Wakil Bupati Sangihe Jabes Gaghana, yakni Ririswaty Gaghana Katamsi bertandang ke KPU Provinsi,

Kedatangannya untuk memasukan berkas pencalonan DPD RI.

Begitu tiba di kantor KPU, Rirswaty langsung masuk ke dalam untuk menyerahkan berkas.

Usai melakukan registrasi pendaftaran, kepada sejumlah wartawan, Ririswaty mengungkapkan niatnya  berkompetisi bersama 29 figur lainnya adalah untuk memberi diri bagi Sulawesi Utara dan warga Nusa Utara.

“Saya ingin melayani melalui keputusan mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI. Untuk itu saya minta dukungan doanya biar semua bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Kedatangan Ririswaty, sejauh pantauan okemanado.com, tidak didampingi oleh sang suami, selain oleh sejumlah warga dan kerabat.

Reporter: Demsi Lumendek

Comments

comments

Posted by on 22 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Nusa Utara,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Istri Wabup Sangihe Siap Menuju DPD RI

  1. Robert Reply

    23 April, 2013 at 00:18

    Bu Riris, di bulan baik Hari Kartini ini, saya salut dan apresiasi terhadap pencalonan anda.

    Saya cuma ingin bertanya, jika ibu terpilih sebagai anggota DPD utusan Sulut dan ibu tentu harus berekantor di Jakarta, lalu bagaimana dengan kedudukan ibu sebagai istri Wakil Bupati?

    Inikah emansipasi yang ibu inginkan? meninggalkan suami tanpa istri di Sangihe? atau ibu sudah memprediksi bahwa suami ibu berikut tidak akan menjabat apa-apa lagi sehingga bapak akan mendampingi ibu di Jkt?
    Mhn maaf ini belum dikaitkan dengan kompetensi ibu mencalonkan diri sebagai anggota DPD, mampukah?

    Semoga ibu sudah berpikir sebelum melangkah! Jbu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *