Aktifitas Posko 5 Pasangan Pilwako Kotamobagu Usik Kenyaman Warga

Agus Irianto Paputungan(foto:tn)

Agus Irianto Paputungan(foto:tn)

Kotamobagu, Oke –  Kehadiran Posko-Posko pendukung ke-5 pasangan kandidat walikota-Wakil Walikota Kotamobagu, selain menambah semarak nuansa pesata demorasi di wilayah itu, namun juga beberapa di antaranya justru telah mengganggu kenyamanan warga.

Warga mengeluhkan Posko yang memutar musik hingga larut malam dengan  volume yang tinggi. Akibatnya warga sulit untuk tidur.

Ada juga warga yang mengeluhkan aktifitas di Posko yang mengeluarkan suara-suara yang keras padahal sudah tengah malam.

Menanggapi hal itu, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kepala Daerah (Panwaslukada) Kotamobagu menyatakan akan segera menyurat ke lima pasangan kandidat.

“Selain keluhan warga tadi, surat yang akan kami layangkan itu berhubungan juga dengan posisi dan letak posko yang saling berdekatan satu sama lain,” ucap Ketua Panwaslukada Kotamobagu Agus Irianto Paputungan, Minggu(21/4)

Diharapkan para pasangan Calon dapat lebih sigap dengan melakukan penertiban terhadap posko mereka amsing-masing, demi kenyamanan bersama.

Sebab jika tidak ada reaksi dari para calon, lanjutnya, pihak Panwas akan turuntangan langsung melakukan penertiban.

 Reporter: Knb

Comments

comments

Posted by on 22 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *