Walikota Reuni Dengan Guru Sekolah Minggu se-Sinode GMIM

REUNI: GS.Vicky Lumentut foto bersama peserta pertemuan dengan anak-anak sekolah minggu.(foto: hms)

REUNI: GS.Vicky Lumentut foto bersama peserta pertemuan dengan anak-anak sekolah minggu.(foto: hms)

Manado, okeLupa kacang akan kulitnya, pepatah sederhana namun memiliki arti mendalam tersebut sepertinya tidak pernah masuk dalam benak Walikota Manado, GS Vicky Lumentut. Betapa tidak, meski disibukkan dengan berbagai aktivitas pemerintahan khususnya menakodai kota Manado, Lumentut yang merupakan mantan guru sekolah Minggu tersebut menyempatkan diri untuk turut hadir dalam Pertemuan Raya Guru Sekolah Minggu se-Sinode GMIM Tahun 2013 yang dihelat di aula Mapalus kantor Gubernur, Sulut, Sabtu (20/4).

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Whole Hearted Service In Togetherness”  atau Melayani Dengan Sepenuh Hati tersebut, pria yang dikenal merakyat itu, menggandeng istri tercinta Prof. Dr. Julyeta Paulina Lumentut Runtuwene, MS. DEA selaku penatua anak sekolah Minggu Sinode GMIM yang juga merupakan Ketua PKK Kota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota yang juga merupakan penggagas program Universal Coverage (UC) atau pengobatan gratis tersebut memberi dorongan motivasi kepada para engku dan encik sekolah minggu untuk mengedepankan pelayanan sepenuh hati dan mengenalkan Tuhan dan firman-Nya kepada anak sekolah minggu serta menjadi teladan bagi anak-anak.

“Tuntunlah mereka agar menjadi anak-anak yang tangguh sekaligus generasi penerus masa depan bangsa ke arah yang lebih baik,” kata Lumentut. “Mereka adalah aset berharga yang kita miliki, jika tidak dikelolah maka hasil nantinya akan sangat tidak memuaskan,” sambungnya.

Untuk itu, dirinya berharap para guru sekolah minggu akan sungguh-sungguh melakukan tugas mulia itu.

“Ini merupakan tugas mulia yang Tuhan telah percayakan pada kalian, kerjakanlah itu dengan penuh ketulusan hati,” pintahnya. “Upahmu besar di surga,” tutupnya. (Humas Pemkot)

Comments

comments

Posted by on 21 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *