Hanura Masukkan DCS ke KPU Manado

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).(logo:ist)

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).(logo:ist)

Manado, Oke–Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Minggu (21/04) siang tadi, telah memasukkan DCS ke Kantor KPU Manado.

Ketua DPC Hanura Revani Parasan SH, ketika dimintai keterangannya mengatakan, DCS yang telah disusun sudah disahkan oleh DPP dan karena itu sudah diinstruksikan untuk dimasukkan.

“Sudah ada SK dari DPP dan siang ini akan kami masukkan,” kata Parasan.

Terkait DCS ini, dirinya menjelaskan, Hanura turun dengan kekuatan penuh. Artinya sekitar 40 caleg akan diusulkan untuk bertarung pada Pilcaleg 2014 mendatang.

“Hanura turun dengan kekuatan penuh, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua KPU Manado Ir. Conny Palar MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi bahwa Hanura akan memasukkan DCS hari ini. Makanya, Palar dan rekan-rekan komisionernya yang lain sudah stand by di Kantor KPU, kira-kira satu jam yang lalu.

“Informasi bahwa Hanura akan menyerahkan DCS siang ini, sudah sampai di meja kami. Makanya kami sudah stand by. Untuk proses verifikasi DCS akan dilakukan pada 23 April-6 Mei. Calon-calon yang diusulkan masing-masing partai akan diverifikasi lagi,” tandas Palar.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 21 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *