Hanny Sondakh Sehat Bersama Perempuan

Beginilah Walikota Bitung melakukan senam sehat bersama perempuan(foto: hms)

Beginilah Walikota Bitung melakukan senam sehat bersama perempuan(foto: hms)

Bitung, Oke – Walikota Bitung Hanny Sondakh, Jumat(19/4), mengkuti kegiatan senam bertema ‘Sehat Bersama Perempuan.’

Kegiatan yang dipusatkan di Pasar Pinasungkulan sagerat Kecamatan Matuari itu, turut diikuti wakil walikota Max J.Lomban dan sekretaris daerah Edison Humiang.

Kepala bagian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Ritha Sumiok, yang bertindak sebagai pelaksana senam, kegiatan tersebut dikaitkan dengan momentum Hari Kartini tahun 2013.

“Melalui peran perempuan seperti ini akan memberikan manfaat bagi terciptanya kebersamaan dan persatuan dalam mewujudkan hidup yang sehat bagi pribadi dan keluarga,” ujar Ritha.

Dalam sambutannya Sondakh berharap, momentum hari Kartini bagi kaum perempuan hendaklah terus dilakukan dan diwujudnyatakan dalam kehidupan setiap hari.

“Karena peran perempuan sangat sentral dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, melalui perempuan segala sesuatu dapat dimulai dengan baik, dalam mana perempuan mampu memberikan kontribusi besar suksesnya keluarga dan kaum laki – laki karena itu melalui kegiatan – kegiatan seperti ini kiranya akan terus memotivasi kita sekalian berkarya dan mengabdi bersama untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.(hms/Fik)

Comments

comments

Posted by on 20 April, 2013. Filed under Bitung,Breaking News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *