City Siap Jadikan Cavani Pemain Bergaji Tertinggi di Inggris

11Manchester, Oke – Manchester City belum berhenti berupaya memboyong Edinson Cavani. Demi mendapatkan sang striker, The Citizens siap membongkar rekeningnya dan menjadikan pemain Uruguay itu sebagai pemain dengan gaji tertinggi.

City sudah lama diketahui sangat mengidamkan Cavani. Dalam beberapa pekan terakhir upaya tersebut diklaim menunjukkan perkembangan positif setelah The Citizens melakukan pembiaraan dengan agen pesepakbola 26 tahun itu.

Dan demi melebarkan lagi jalan untuk mendapatkan Cavani, City mengajukan penawaran yang rasanya sangat sulit ditolak. Manajemen City disebutkan siap menjadikan Cavani sebagai pemain dengan bayaran gaji tertinggi di Premier League.

Dikutip dari Dailymail, City bakal mengajukan penawaran sebesar 13,3 juta poundsterling (sekitar Rp196,8 miliar) per tahun. Itu artinya Cavani bakal dapat gaji 256.000 poundsterling (3,78 miliar) setiap pekan. Jumlah tersebut melebih bayaran yang diterima Carlos Tevez dan Wayne Rooney yang sama-sama digaji 250.000 poundsterling (Rp 3,70 miliar) per tujuh hari.

Untuk biaya memindahkan Cavani dari Stadion San Paolo ke Etihad Stadium, City harus membayar klausul buy out yang besarnya 52 juta poundsterling (Rp 769,6 miliar). Disebutkan kalau City masih berupaya agar harga tersebut bisa diturunkan.

Meski Partenopei hingga kini bertahan pada pendirian untuk tidak melepas bintangnya itu, kans City sejatinya tetap terbuka lebar. Apalagi beberapa hari lalu ibunda Cavani mengonfirmasi kalau anaknya memang ingin berganti kostum dan memperkuat tim lain.

Comments

comments

Posted by on 20 April, 2013. Filed under Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *