Sompie Singal Lantik 14 Kepala Sekolah

Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA saat melantik 14 Kepala Sekolah se-Minut, Kamis (18/4)

Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA saat melantik 14 Kepala Sekolah se-Minut, Kamis (18/4)

Airmadidi, Oke – Kepala sekolah dapat menjadi contoh yang baik bagi sekolah dan masyarakat, dan diharapkan dapat memajukan pendidikan. Karena di era seperti ini, hanya dapat bersaing dengan sumber daya manusia yang handal. Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Utara, Drs Sompie Singal MBA saat melantik 12 kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar dan masing-masing kepala sekolah di tingkat SMA dan SMK, Kamis (18/4/2013) siang.

Lanjut bupati, bahwa memang tanggungjawab bukan hanya pada kepala sekolah, tapi juga pemerintah dan orang tua serta merupakan tanggungjawab dari diri masing-masing. “Jalankan tugas dengan disiplin dan tanggungjawab, Tuhan pasti memberkati kita semua,” ujar bupati dalam acara pelantikan tersebut. Kegiatan pelantikan turut dihari Sekretaris Daerah, para Assisten dan sejumlah pejabat pemerintahan. (obi)

Comments

comments

Posted by on 19 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *