Walikota Minta Anggota KORPRI Terus Berinovasi

Korpri.(logo)

Korpri.(logo)

MANADO, oke – Dalam mewujudkan pembangunan menuju kota Manado yang lebih baik, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut meminta kepada semua anggota KORPRI untuk terus berinovasi.

“KORPRI harus senantiasa hadir dan  menunjukkan eksistensinya dalam pembangunan bangsa khususnya di kota Manado,” ungkap Lumentut lewat sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Franky Mewengkang saat memimpin apel KORPRI yang digelar di lapangan Sparta Tikala, Rabu (17/4).

Segala potensi yang dimiliki biarlah dijadikan sebagai sebuah kekuatan yang bermakna dalam mendorong tumbuhnya niat untuk berprestasi dan berbuat yang terbaik, bangga bekerja keras, bangga tepat waktu, bangga bersikap jujur dan mandiri serta hidup bersahaja.

“Memiliki pemikiran-pemikiran yang cerdas, kreatif dan strategis dalam memperkuat eksistensi pemerintahan di mata masyarakat,” ujar Mewengkang.

Diharapkan pula, apel KORPRI bisa dimaknai dengan mengintrospeksi diri terkait dengan apa yang telah kita berikan kepada masyarakat.

“Harus ada inovasi dan kreasi baru bagi perjalanan pemerintahan ke depan,” pintanya.

Demikian juga dengan tim kerja kata Mewengkang, anggota KORPRI dihimbau untuk terus memperkuat hubungan dengan sesama, menjaga integritas, moralitas dan netralis dalam menjalankan tugas.

“Apa yang masih kurang kita lengkapi dan apa yang sudah kita capai, terus dipertahankan bakhan ditingkatkan,” pungkasnya.

Reporter: Robert Lalenoh

 

Comments

comments

Posted by on 17 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *