Kemenkum HAM Sulut Ketambahan 46 CPNS

I Wayan Sukerta,SH.(foto: ibra/okemanado.com)

I Wayan Sukerta,SH.(foto: ibra/okemanado.com)

MANADO, oke – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut I Wayan Sukerta SH berharap agar ke 46 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) penerimaan tahun 2012 lalu di wilayah Kemenhkum HAM Sulut, mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga binanan yang sedang menghuni Lapas maupun Rutan. Karena menurut Sukerta, para CPNS itu merupakan bagian dari aset Kemenhkum HAMĀ  yang bisa diandalkan secara fisik maupun dari segi kepemimpinan.

“Saya berharap mereka ini dapat menjalankan tugas secara profesional,” singkat Sukerta kepada okemanado.com, Rabu (17/4).

Dikatakan Sukerta, sebelum CPNS ini resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pada Kamis (11/4) lalu, mereka mendapatkan pengarahan dari Wakil Menteri Hukum dan HAM RI tentang Undang-Undang narkotika.

“Yang jelas pengarahan itu sangat bermanfaat bagi CPNS. Apalagi kita semua tahu akan bahaya narkoba bagi diri kita sendiri,” pungkas Sukerta.

Reporter: Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 17 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *