Tampi Digadang Gantikan Posisi Rumondor di BK

Sekretaris Komisi A Dekot Manado Markho Tampi, bakal menggantikan posisi Conny Rumondor di Badan Kehormatan (BK).(foto:ist)

Sekretaris Komisi A Dekot Manado Markho Tampi, bakal menggantikan posisi Conny Rumondor di Badan Kehormatan (BK).(foto:ist)

Manado, Oke–Pasca dicabutnya hak Conny Rumondor sebagai anggota DPRD Kota Manado oleh Partai Gerindra, serentak meninggalkan duka di Badan Kehormatan (BK). Pasalnya, satu kursi di tubuh alat kelengkapan dewan tersebut, kini kosong.

Dari informasi yang dirangkum legislator PDIP yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi A Dekot Manado, Markho Tampi SiK, dikabarkan akan menggantikan posisi Rumondor. Mengingat, hampir semua legislator yang bercokol di lembaga tersebut, telah mendapat posisi masing-masing di beberapa alat kelengkapan dewan.

Ketua BK Dekot Manado, Henky Lasut ketika dimintai keterangan terkait hal ini, membenarkan, bila satu kursi di tubuh BK kini kosong, dan peluang Tampi untuk mengisi kekosongan kursi tersebut terbilang besar.

“Ya, memang benar. Kursi yang diduduki Conny Rumondor kini kosong. Cuma kami belum tahu, siapa yang akan menggantikan beliau (Rumondor-red), sebab untuk menambahkan anggota ada mekanismenya. Tapi saya kira, peluang Markho Tampi cukup besar, untuk duduk sebagai anggota BK,” kata Lasut.

Sementara itu, Tampi ketika dimintai tanggapannya mengatakan, dirinya siap dengan segala keputusan dan konsekuensi dari lembaga politik ini, bila dirinya dipercayakan duduk sebagai anggota BK.

“Sebagai anggota dan wakil rakyat, saya siap dengan segala keputusan dan konsekuensi bila akhirnya saya dipercayakan, duduk sebagai anggota BK,” tandas Tampi tanpa berbelit-belit.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 16 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *