Sompie Resmikan Pastori GMIM Immanuel

Sompie Singal

Sompie Singal

Airmadidi, Oke – Sompie Singal, Bupati Kabupaten Minahasa Utara,  meresmikan Pastori GMIM Imanuel, Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Minggu (14/4) siang. Ibadah pentahbisan dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang APP, Pdt HWB Dr Sumakul.

Sompie dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya pada jemaat, yang membangun dengan dana sendiri, hanya dalam waktu tujuh bulan. “Ini adalah hal yang patut kita syukuri bersama,” kata Sompie. Ia berharap, dibangunnya pastori tersebut dapat meningkatkan iman jemaat. Sompie berpesan agar jemaat merawat baik-baik  apa yang sudah mereka bangun selama ini.

“Apa yang sudah dibangun dengan susah payah ini, agar bisa terus dijaga serta menjadi sarana pelayanan jemaat,” katanya. Ketua Panitia, Leo Kalempouw menyatakan bangga dengan kedatangan Bupati Sompie. “Ini merupakan bukti bahwa pak bupati punya kepedulian terhadap jemaat disini,” katanya.

Lanjut Leo, pastori tersebut diperuntukkan bagi pendeta pelayan. Sebelumnya sudah ada pastori bagi ketua jemaat yang berlokasi di samping gereja. “Pastori ini adalah yang kedua,” ujarnya. Lanjutnya, pastori berlokasi agak terpisah dari gereja, punya tiga kamar serta cukup representative. “Dengan adanya pastori ini, bisa diharapkan pelayanan akan lebih baik lagi,” tandas Leo. (obi)

Comments

comments

Posted by on 16 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa,Minahasa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *