Balap Liar di Minut Sulit Ditanggulangi Polisi

Ilustrasi balap liar

Ilustrasi balap liar

Airmadidi, Oke – Balap liar yang sering terjadi di ruas jalan SBY pada malam minggu, tak mampu di tanggulangi oleh pihak Kepolisian Resor Minahasa Utara, karena sampai saat ini balapan liar tersebut masih tetap ada dan bahkan lebih banyak peminatnya. Seperti diutarakan Nona warga Airmadidi, ia saat itu berada di ruas jalan SBY melihat sebuah mobil keranjang milik Polres Minut beroperasi, namun sayangnya mobil tersebut berbalik arah karena dihadang oleh kawanan orang yang ikut dalam kegiatan balap liar.

“Bayangkan saja, mobil polisi sampai balik kanan, padahal pihak kepolisian sudah mengetahui lokasi itu dipakai untuk balap liar, namun polisi tak dapat membubarkannya,” kata Nona pada Okemanado, Senin (15/4/2013). Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Minut, Hans Lahamendu mengatakan akan menertibkan balap liar tersebut, menurutnya penertiban selama ini telah dilakukan, tapi tidak maksimal karena keterbatasan personil.

Diakuinya, solusi yang akan ditempuh adalah mereka akan meminta bantuan Polda Sulut untuk sama – sama melakukan penertiban. “Kadang kita pergi ke sana, tapi sulit lantaran yang ikut balapan mencapai puluhan orang,” ujarnya. (obi)

Comments

comments

Posted by on 16 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa,Minahasa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *