Walikota Vicky Lumentut Hadiri LKPJ 2012

GS.Vicky Lumentut.(foto: seputarsulut.com)

GS.Vicky Lumentut.(foto: seputarsulut.com)

MANADO, oke – Keharmonisan tiga pimpinan tertinggi kota Manado yakni Walikota GS Vicky Lumentut, Wakil Walikota Harley A. B. Mangindaan dan Sekretaris Haefrey Sendoh seakan tak terbendung. Ini terlihat dari keikutsertaan mereka dalam rapat peripurna DPRD kota Manado dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota 2012, Senin (15/4).

Lumentut dalam sambutannya mengatakan, agenda penyampaian LKPJ merupakan pelaksanaan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 2007, yang di dalamnya memuat arah kebijakan umum pemerintah daerah seperti pengelolaan keuangan daerah secara makro baik dari aspek pendapatan maupun belanja daerah, penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan penyelenggaraan tugas umum pemerintahan. Di samping itu, Lumentut yang juga merupakan Ketua DPD partai Demokrat Sulut, memuji kinerja para SKPD yang dinilainya telah bekerja maksimal. Hal itu tidak lepas dari suksesnya pemerintah kota melampaui target yang telah ditentukan.

“Ini menunjukan bahwa antara aparatur dan masyarakat telah terjalin hubungan yang baik. Mari kita pelihara hubungan tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap, hubungan yang sudah terjalin baik itu akan terus terjaga sehingga cita-cita menjadikan Manado semakin baik akan terealisasi. (Humas Pemkot)

Comments

comments

Posted by on 15 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *