Vicky Lumentut dan Marthen Manopo Menghadap SBY

MANADO, oke Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 2014 mendatang, sejumlah partai politik (Parpol) mulai berbenah. Tidak terkecualiĀ  partai penguasa saat ini yakni Partai Demokrat. GS Vicky Lumentut selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sulut didampingi Sekretaris DPD, Marthen M Manopo menghadap Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono guna menetapkan calon legislatif (Caleg) untuk DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota, Minggu (14/4).

“Kami telah membicarakan beberapa di antaranya adalah penetapan daftar calon legislatif serta proses penjaringan,” kata Lumentut. Walikota Manado tersebut menuturkan, untuk penjaringan bakal calon DPR-RI akan dilakukan oleh tim khusus yang diketuai Suwaedi Marasabesy.

“Untuk caleg DPR-RI berjumlah 6 orang, Provinsi 45 orang, dan Kabupaten/Kota sekira 400-an,” ujarnya.

Selain itu, juga dibahas tentang rencana konvensi bakal calon Presiden dari partai yang identik dengan warna biru laut tersebut. Namun, di balik semua itu, Lumentut berharap lewat pertemuan itu, ke depannya Partai Demokrat akan semakin solid khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi yang sudah tidak lama lagi.

Reporter: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 15 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *