SBY Segera “Lepas” Jabatan Ketum Demokrat

Soesilo Bambang Yudhoyono.(foto: ist)

Soesilo Bambang Yudhoyono.(foto: ist)

MANADO, oke – Jabatan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang baru saja diterima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setelah terpilih dalam KLB yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu sepertinya akan segera berpindah tangan. Hal tersebut nampak dari pernyataan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut usai menggelar pertemuan dengan SBY, Minggu (14/4).

“Beliau (SBY, Red) yang juga merupakan kepala negara dan kepala pemerintahan di republik ini, berkeinginan untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik,” kata Lumentut didampingi Sekretaris partai, Marthen M. Manopo.

Oleh karena itu, kata Lumentut, jabatannya sebagai Ketua Umum akan diserahkan kepada orang lain. Berdasarkan hal tersebut, pihaknya meminta semua yang terlibat dalam partai yang berlogo bintang tersebut mulai dari pimpinan pusat sampai ke daerah-daerah untuk tetap membentuk pertahanan yang selalu solid.

Reporter: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 15 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *