Paripurna LKPJ Walikota, Diwarnai Pentas Kebodohan Conny Rumondor

Conny Rumondor.(foto:ist)

Conny Rumondor.(foto:ist)

Manado, Oke–Diskusi Pergantian Antar Waktu (PAW) sejumlah legislator pindah partai saat paripurna LKPJ Walikota Manado, Senin (15/04) sore tadi dinilai menghambat aspirasi PNS. Dari penelusuran okemanado.com, sejumlah PNS sempat kesal karena diskusi tersebut. Apalagi, diskusi yang memakan waktu dua jam tersebut bermula dari munculnya pertanyaan salah seorang legislator yang sudah di-PAW.

“Kalau tahu bahwa sudah di-PAW mengapa harus ngotot dan sibuk berbicara soal PAW lagi di paripurna? Ini kan namanya membuang-buang waktu. Terima saja secara gentle. Toh perpindahannya ke partai lain beberapa waktu lalu juga dilakukan secara gentle kan?,” sembur beberapa PNS yang langsung disambut dengan tawa dari PNS lainnya, yang pada saat itu bercokol di luar ruang paripurna.

Tak hanya itu, beberapa PNS pun menilai, paripurna kali ini diwarnai pentas kebodohan legislator yang sudah resmi di-PAW. Mengingat telah dibacakannya sejumlah surat masuk di lembaga DPRD Kota Manado dari partai-partai yang mengajukan pemberhentian beberapa oknum legsilator tersebut.

“Saya kira, ini adalah kebodohan yang dilakukan Conny Rumondor. Dia sendiri sudah tahu, kalau dia telah dicabut haknya sebagai anggota dewan dari Partai Gerindra. Katanya, dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, dia sudah legowo pula. Tapi, anehnya malah sekarang ngotot untuk membicarakan prosedur PAW lagi. Sudah begitu, malah minta dimasukkan menjadi anggota fraksi? Mau ditaruh di fraksi mana dirinya? Dari partai apa? Ini kan namanya, membuang-buang waktu. Haknya telah dicabut!,” ketus John S salah seorang PNS dan turut dibenarkan pula oleh beberapa anggota dewan yang lain.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Conny Rumondor belum sempat dimintai keterangannya terkait hal ini. Apalagi, saat informasi ini diungkapkan beberapa PNS, paripurna masih dilangsungkan. Sudah begitu, bahkan ketika dihubungi via seluler pun, nomor yang dituju sedang tak aktif atau berada di luar jangkauan.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 15 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *