Mendaftar di KPU, Benny Rhamdani Dikawal Ribuan Massa

Benny Rhamdani saat mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI di KPU Sulut, Senin (15/4).(foto: ein/dem/okemanado.com)

Benny Rhamdani saat mendaftar sebagai bakal calon anggota DPD RI di KPU Sulut, Senin (15/4).(foto: ein/dem/okemanado.com)

MANADO, oke Ribuan massa Benny Rhamdani turut mengawal idola mereka ketika mendatangi kantor KPU Sulut. Kedatangan Brani ke kantor yang terletak di jalan Diponegoro tersebut, guna mendaftarkan diri sebagai anggota DPD RI perwakilan Sulut 2014.

Massa yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa tersebut datang dari berbagai pelosok di antaranya Bitung, Wori, Tongkaiana, Buha, Bengkol, Maasing dan Karangria serta Kota Kotamobagu yang menjadi salah satu basis pria yang murah senyum itu.

“Kami sengaja datang dari jauh-jauh guna memberi dukungan dan membalas apa yang sudah pak Beny berikan kepada kami dalam menyuarakan aspirasi masyarakat,” kata Budiman, pendukung dari Bitung, Senin (15/4).

Dari pantauan okemanado.com, massa Brani dari Bitung tiba di lapangan Sparta Tikala dengan menumpangi 6 bus, sekira pukul 14.00 wita.

Anita M yang mengaku pendukung Brani dari Tongkaina menuturkan, wakil rakyat saat ini belum bisa menjawab apa yang masyarakat butuhkan saat ini.

“Pak Beni merupakan sosok yang telah terbukti dalam menjawab apa kami inginkan. Kami siap mengawal hingga terpilih,” seru wanita sawomatang itu.

Sementara itu, Brani ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya masih bisa duduk di DPRD Provinsi hingga kini karena dukungan masyarakat, kalau pun dirinya masih dipercayakan kembali menjadi wakil rakyat maka apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan.

“Mohon doa dan dukungan sudara-sudaraku sekalian,” pintanya.

Reporter: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 15 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *