Hesky Naray Akan Disidang BK Pekan Ini

Ketua BK Dekot Manado, Henky Lasut mengatakan, pekan ini Hesky Naray akan dipanggil BK, terkait kurang aktifnya legislator tersebut, masuk kantor.(foto:ist)

Ketua BK Dekot Manado, Henky Lasut mengatakan, pekan ini Hesky Naray akan dipanggil BK, terkait kurang aktifnya legislator tersebut, masuk kantor.(foto:ist)

Manado, Oke—Badan Kehormatan (BK) Dekot Manado, melalui Ketua BK, Henky Lasut mengatakan, pekan ini, salah seorang legislator Golkar, Hesky Naray, akan ‘disidang’, mengingat keaktifannya masuk kantor masuk kategori minim alias malas.

“Pada pekan ini, kami akan memanggil Hesky Naray untuk menanyakan kendala apa yang membuat dirinya tidak aktif masuk kantor. Bila ternyata alasan yang dikemukan tidak substansial atau mendasar, maka kami akan memberikan sanksi padanya,” kata Lasut.

Lasut menjelaskan, pemberian sanksi ini adalah upaya dan usulan beberapa anggota BK dan bahkan dewan sendiri untuk menerapkan disiplin di lembaga tersebut.

“Ini adalah upaya, hasil usulan dari sejumlah anggota BK dan anggota dewan, untuk menegakkan disiplin di lembaga ini,” tandas Lasut kembali.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 14 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Responses to Hesky Naray Akan Disidang BK Pekan Ini

  1. Robby Reply

    15 April, 2013 at 07:20

    Bagitu kwa, jang cuma abis dicirita, waktu momaso jadi caleg rupa malaikat samua, giliran sodapa amanat rakyat jadi anggota dekot eh… hele maso kantor malas, bagaimana mobawaq aspirasi rakyat kalo anggota dekotnya model bagitu??

    qta rasa rakyat sokritis dan pintar, drg pasti so nda akan salah pilih lei berikut ini. Siap-siap jo caleg yg nda “beres” nda akan modapa suara kwa.

    Kase lanjut jo trus Bro Hengky Lasut.Trims

  2. ronaco2 Reply

    15 April, 2013 at 07:32

    Butul..itu bro Robby,
    modapa telur rebus (O) kwa drg pe suara nanti.
    Siap-siap jo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *