Wawali Minta Dukungan Semua Partai Dalam Mengawal Pembangunan

Harley Mangindaan.(foto: hms)

Harley Mangindaan.(foto: hms)

MANADO, oke – Untuk mewujudkan pembangunan berkesinambungan dengan hasil yang memuaskan, pemerintah kota melalui Wakil Walikota Manado, Harley A. B. Mangindaan meminta kepada semua partai yang ada untuk terus bersinergitas dengan pemerintah.

“Kerjasama yang sudah terjalin sejak sebelum-sebelumnya, kiranya tetap dilestarikan bakhan ditingkatkan lagi,” kata Mangindaan, Jumat, (12/4).

Sehari sebelumnya, hal yang sama diungkapkan oleh pria murah senyum tersebut saat menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Jauhkan dari pikiran kita budaya saling menjatuhkan. Mari kita bantu Pemerintah Kota untuk bersama-sama mengawal dan memajukan pembangunan di Kota ini,” pinta ayah tiga anak tersebut.

Selain itu kata Mangindaan, sebagai suatu wadah organisasi, kiranya selalu dapat memberikan bantuan seperti masukan dan kritikan bagi Pemerintah kota dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita selalu membutuhkan masukan baik dalam bentuk kritikan atau pun saran guna menggapai cita-cita pembangunan kota Manado yang lebih baik,” sebutnya.

Hadir dalam Rakercab Partai Bernomor Dua itu diantaranya Ketua DPW PKB Sulut, Greity Tielman, Ketua DPD PKB Kota Manado, Grace Tielman dan Sesepuh PKB Sulut, Louis Nangoy. (Humas-Allen)

Comments

comments

Posted by on 12 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *