Lumentut: Caleg Demokrat Wajib Tes Narkoba

Partai Demokrat.(logo)

Partai Demokrat.(logo)

MANADO, oke – Maraknya penggunaan narkoba di kalangan pejabat langsung direspon oleh Ketua Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut. Kepada okemanado.com, Lumentut menyatakan semua caleg Partai Demokrat wajib melakukan tes narkoba. Hal ini demi memastikan bahwa yang bersangkutan bebas dari barang haram tersebut.

“Kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kader partai demokrat bersih dari narkoba,” kata Lumentut, Kamis (11/4).

Ia menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak BNN dalam hal uji narkoba terhadap para caleg dan mendapat respon positif.

“BNN Pusat merespon baik serta memberi dukungan kepada kami partai demokrat untuk menggelar tes narkoba kepada para Caleg,” ujarnya.

Lumentut optimis program tersebut akan terealisasi mengingat dukungan tersebut langsung dari Kepala BNN Pusat, Irjen Pol Benny Mamoto.

“Saya telah bincang-bincang dengan pak Benny beberapa waktu lalu, beliu mengaku siap membantu,” terangnya.

Namun, tidak lepas dari semua itu, Lumentut tetap meminta kepada masyarakat untuk tetap membantu pemerintah dalam memberantas narkoba.

“Jadikan narkoba sebagai musuh kita bersama,” pungkasnya.(rep1)

Comments

comments

Posted by on 12 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Lumentut: Caleg Demokrat Wajib Tes Narkoba

  1. ronaco2 Reply

    13 April, 2013 at 10:37

    Mantap kalo bagitu p”Vecky (Ketua DPD Demokrat SULUT), mar jangan cuma test narkoba, harus komprehensif dalam menilai Caleg, depe integritas dan loyalitas terhadap negara/daerah harus dipertanyakan juga. Harus ada pula standar etika/moral bagi setiap caleg. Langkah PDIP unbtuk melakukan psikotest bagi para calegnya adalah langkah bagus jika mau ditiru oleh Demokrat (atau sudah stou).

    Kalo ada psikotest yang bisa melakukan test awal “kemauan” seseorg utk melakukan korupsi jhika sudah menjabat, lebe bagus lagi spy korupsi secara dini bisa ditangkal.

    Jang bekeng malo demokrat, habis-habisan iklan katakan tidak pada korupsi mar korupsi juga (cth: Anggi).

    Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *