Chris Hombukou: Sekolah Telah Siap Hadapi Liga Pelajar

Ilustrasi.(foto: suaramerdeka)

Ilustrasi.(foto: suaramerdeka)

MANADO, oke – Salah seorang manajer olahraga khususnya yang menangani cabang bridge dalam perhelatan Liga antar Pelajar, Chris Hombukou mengatakan bahwa persiapan sejumlah sekolah yang ada di kota Manado mulai dari tingkat SD hingga SMA terus dimatangkan.

“Ada beberapa sekolah telah mengikuti training camp,” kata Humbukou, Jumat (12/4).

Sekolah-sekolah itu kata Humbukou di antaranya SD Negeri 6, SD Katolik 3 Mapanget Barat, SD Negeri 17, SD Negeri 18, SD Negeri 20, SD Negeri 71 Winangun, SD GMIM Kima Atas dan SD GMIM 12. Sedangkan untuk tingkat SMP yakni SMP Negeri 1, SMP Negeri 2 serta SMP Negeri 5.

“Di kalangan SMA, terdapat SMA Negeri 2,” sebutnya.

Dirinya berharap, semoga lewat kegiatan pemusatan latihan yang telah dilakukan, akan mampu menghasilkan atlet-atlet mudah berbakat yang bisa mengharumkan kota Tintuan di tingkat nasional bahkan internasional.

“Kegiatan ini telah mendapat support dari Pemkot, hal inilah yang membuat kami optimis bahwa kegiatan akan berjalan baik,” urainya.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Kota Manado, Haefrey Sendoh.

“Intinya Pemkot mensupport penuh kebangkitan olahraga di kota Manado,” singkat Sendoh. (Humas-Allen)

Comments

comments

Posted by on 12 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *