Audy Lieke ‘Disidang’ BK, Hesky Naray Masuk Target ‘Most Wanted’

Audy Lieke dan Hesky Naray masuk daftar anggota legislator malas kantor yang akan 'disidang' BK Dekot Manado.(foto:ist)

Audy Lieke dan Hesky Naray masuk daftar anggota legislator malas kantor yang akan ‘disidang’ BK Dekot Manado.(foto:ist)

Manado, Oke—Sikap tegas benar-benar dilakukan Badan Kehormatan (BK) Dewan Kota Manado. Melalui Ketua BK Drs. Henky Lasut, sejumlah legislator malas, mulai dipanggil satu per satu. Menurut informasi yang dirangkum, ‘sidang’dibuka pada Jumat (12/04), pukul 14.00 WITA siang tadi di mana legislator Gerindra, Audy Lieke adalah legislator pertama yang dipanggil BK.

“Siang ini kami akan berbincang-bincang sedikit dengan Audy Lieke mengenai keaktifannya selama ini sebagai legislator. Apalagi, sudah banyak laporan dari rekan-rekan anggota dewan dan bahkan BK. Teknisnya, legislator yang masuk daftar kami, akan dipanggil satu per satu, selama beberapa pekan. Dan pekan berikut, Hesky Naray akan kami panggil,” kata Lasut.

Dijelaskan Lasut, sikap ini adalah upaya untuk mendidik beberapa legislator yang dinilai malas masuk kantor. Padahal, status mereka adalah wakil rakyat, yang seharusnya ‘always available’ (selalu tersedia-red) untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat kita harus stand by. Karena kita adalah penerus keluh kesah mereka. Makanya tanggung jawab itu, harus dibayar dengan kesungguhan kita untuk masuk kantor. Ini juga sebagai upaya untuk mendidik mereka agar bertugas semaksimal mungkin,” kata Lasut kembali.

Sementara itu, dari informasi yang dirangkum, beberapa nama yang masuk target ‘most wanted’ (yang paling diinginkan/dicari-red) yakni:

1.      

  1. Hesky Naray
  2.   Anri Mailoor
  3. Ronny Eman
  4. Ronald Salendu

(van)

Comments

comments

Posted by on 12 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Audy Lieke ‘Disidang’ BK, Hesky Naray Masuk Target ‘Most Wanted’

  1. Robby Reply

    15 April, 2013 at 07:24

    yach no, masyarakat manado somulai lia jo tu muka-muka/nama-nama tersebut, jang salah pilih lei berikut.
    Habis manis sepah dibuang, abis dipilih bagitu drg bekeng trg pe aspirasi.

    Kalo nda introspeksi diri mogigi jaree kwa drg nda modapa suara di pemilu berikut.

    waspadalah…waspadalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *