Walikota Ingatkan Aparatur Untuk Bangkit Dari Kemalasan

Setelah ibadah selesai GS Vicky Lumentut berjabat tangan dengan hadirin.(foto: rep1/okemanado.com)

Setelah ibadah selesai GS Vicky Lumentut berjabat tangan dengan hadirin.(foto: rep1/okemanado.com)

MANADO, oke – Momen kebangkitan Yesus Kristus sebagaimana yang diimani oleh kaum nasrani menjadi salah satu faktor yang mendorong Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dalam menyerukan kepada para aparatur untuk bangkit dari berbagai hal.

“Bangkitlah dari kemalasan, Tingkat kinerja, lihatlah apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan penuhilah itu,” Kata Lumentut, dalam sambutannya seusai mengikuti ibadah syukur paskah yang digelar di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (11/4).

Selain itu, masalah pelayanan kepada masyarakat juga dimintakan untuk terus ditingkatkan. Hal ini tidak lepas dari pembuktian penghagaan LAKIP yang baru saja diterima oleh pemerintah kota Manado.

“Tugas kita adalah melayani, jadikanlah itu sebagai ibadahmu yang sejati,” tuturnya.

Sementara itu, Pdt. Piet M Tampi yang dipercayakan sebagai saluran berkat dalam ibadah yang mengusung tema Kuasa Kebangkitan Kristus Memberi Kemenangan Tersebut mengatakan bahwa kebangkitan Kristus merupakan momentum kemanangan manusia atas kuasa kegelapan.

“Bila Kristus telah memenangkan kita dari dosa, kita juga harusĀ  membawa masyarakat Manado kepada kemenangan lewat pelayanan kita,” serunya lewat kutipan ayat Alkitab yang terdapat dalam
Roma 5:31.

Ditambahkannya, bila kita menang dalam hal kecil pastikan bahwa kita juga akan mampu memenangkan hal-hal yang lebih besar.

“Andalkanlah Tuhan dalam segala hal,” tutupnya.(rep1)

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *