Vicky Lumentut Kunjungi Sejumlah Pasien di RS Siloam

Vicky Lumentut memberi support kepada ibu Netty Pantow yang terbaring sakit di RS Siloam Manado.(foto: rep1/okemanado.com)

Vicky Lumentut memberi support kepada ibu Netty Pantow yang terbaring sakit di RS Siloam Manado.(foto: rep1/okemanado.com)

MANADO, oke – Meski harus berbagi waktu dengan beragam urusan pemerintahan, Walikota Manado GS Vicky Lumentut masih sempat menyisikan waktu menemui warga yang terbaring lemah di rumah sakit Siloam. Kunjungan yang dilakukan, Rabu (10/4) tersebut disambut gembira pasien yang sedang dirawat.

“Tetap semangat dan cepat sembuh, yah,” ujar Lumentut setiap kali bertemu pasien.

Menariknya, dalam kunjungannya ke rumah Sakit, Lumentut tidak hanya menyapa warga Manado tapi, semua yang sempat dijumpai, disapa oleh pria yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pimpinan Kepala-Kepala Daerah Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut. Sebelum meninggalkan kawasan rumah sakit, Walikota bersama rombongan menyempatkan diri, menjenguk salah satu kerabat yang juga merupakan Ketua fraksi Partai Demokrat serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Netty A Pantow. Kepada ibu Netty berserta keluarga Pak Wali menitipkan pesan untuk tetap bersemangat dan selalu tersenyum.

“Tetaplah berdoa sambil memohon kesembuhan dari Tuhan,” tutupnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *