Vicky Lumentut Hadiri Acara Rapat Bersama Gubernur SH Sarundajang

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

MANADO, oke – Dukungan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam menopang program pemerintah provinsi terus mengalir. Hal ini terlihat dari keikutsertaannya dalam rapat fasilitasi koordinasi pimpinan daerah dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban masyarakat yang dihelat di Grand Kawanua Hotel, Rabu (10/4).

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut, Sinyo H Sarundajang menghimbau kepada kepala-kepala daerah yang hadir dalam kegiatan yang mengusung tema mengembangkan sinergitas pemerintahan provinsi dan Kabupaten/Kota menuju Sulut sebagai pintu gerbang Indonesia Timur tersebut, untuk tetap menjaga stabilitas keamanan di masing-masing daerah.

“Mantapkan solidaritas, tingkatkan pembinaan keamanan kepada aparatur sampai ke kalangan pejabat terendah sehingga tercipta lingkungan yang tentram, masyarakat aman,” imbaunya.

Lumentut yang sepertinya tidak ingin melewatkan moment berbahagia tersebut menyempatkan diri menyampaikan apa yang menjadi keluhan warga Manado selama ini.

“Jalan provinsi dan nasional yang sudah rusak, mohon diperhatikan guna melancarkan arus lalu lintas sekaligus mengurai kemacetan yang terjadi di kota Manado,” tutur Lumentut.

Dirinya berharap pihak pemerintah provinsi akan mampu memfasilitasi apa yang menjadi keluhan warga Manado demi tercipta kota Manado yang menyenangkan.

“Juga mewujudkan Manado sebagai kota Ekowisata,” tutupnya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *