Stella Pakaja Diduga, Alihkan Rute Kunjungan Kedukaan Walikota Manado

Stella Pakaja(foto: ivan)

Stella Pakaja(foto: ivan)

MANADO, Oke – Legislator cantik Stella Pakaja, kembali diterpa isu miring. Dari informasi yang dirangkum okemanado.com, Kamis (11/04) siang tadi, Pakaja diduga mengalihkan kunjungan Walikota Manado Vicky Lumentut yang hendak berkunjung ke rumah duka Ketua KPM Alex Malese di Malendeng ke Paal IV di mana di tempat tersebut, ada acara kedukaan pula.

Informasi ini berkembang begitu cepat. Pasalnya, sumber resmi okemanado,comdi kalangan Pemkot Manado, yang sekaligus orang dalam walikota menyatakan demikian.

“Saya sendiri diberitahukan oleh pak wali, bahwa dirinya akan mengunjungi rumah duka, Ketua KPM Alex Malese di Malendeng. Apalagi, permintaan ini sudah disampaikan sebelumnya. Makanya, dari alat percakapan ‘walkie talkie’ perjalanan pak wali sudah pasti mengarah ke sana,” ungkap sumber yang enggan mempublikasikan namanya.

Dirinya menjelaskan, kunjungan pak wali ke rumah duka Keluarga Malese, berdasarkan permintaan saja.

“Pak Alex Malese sudah memberitahukannya lebih awal. Jadi, kronologis perjalanannya, saya pada saat itu, berada di belakang rombongan, di mobil sendiri. Namun, sewaktu hendak memasuki jalur yang akan dituju ke rumah duka Ketua KPM, rutenya berubah. Rombongan mulai menuju ke arah Paal IV di acara kedukaan yang sama pula. Di sana, telah menunggu legislator Stella Pakaja, dan suaminya pak Camat,” beber sumber kembali.

Ketua KPM Alex Malese ketika dimintai keterangannya, enggan bersuara. Bahkan dirinya meminta masalah ini tak perlu dibesar-besarkan lagi. Namun, terlihat dari ekspresi wajahnya, informasi tersebut cukup meninggalkan luka.

“Saya no comment saja. Tak usah membesar-besarkan masalah ini lagi,” kata Malese dengan nada datar.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapannya Stella Pakaja membantah, dirinya mengarahkan perjalanan pak walikota ke Paal IV.

“Saya tidak mengarahkan perjalanan pak walikota. Itu sudah ada di agendanya,” ucap Pakaja, seperti disampaikan Malese.

Tanggapan Pakaja ini, ternyata dimentahkan oleh sumber resmi, orang dalam walikota. Dirinya menyebutkan, kunjungan walikota ke acara kedukaan di hari tersebut, tidak ditata dalam jadwal ataupun agenda.

“Tidak ada jadwal atau agenda yang mengatur kunjungan pak walikota ke acara kedukaan di hari tersebut,” ujar sumber itu kembali.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *