Manado Segera ‘Dijual’ di Palangkaraya

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

MANADO, oke – Mendekati hari pelaksanaan pameran Indonesia City Expo 2013 yang akan digelar di kota Palangkaraya, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menghimbau kepada SKPD-SKPD yang akan terlibat agar melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jual semua potensi yang ada di Manado lewat kegiatan tersebut,” kata Lumentut dalam kegiatan rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat Toar Lumimuut, Kamis (11/4). I

Ia menambahkan, selain menjual potensi wisata, souvenir dengan ciri khas daerah serta kebudayaan akan dipamerkan di lokasi kegiatan yang rencananya akan helat 6-11 Mei tersebut.

“Ini merupakan kesempatan yang baik dalam memperkenalkan Manado,” ujar pria yang juga merupakan Ketua APEKSI tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, agar terlaksana sesuai harapan, pihaknya meminta semua aparatur terkait untuk betul-betul siap.

“Kita berharap, apa yang kita lakukan di Palangkaraya nantinya akan membuahkan hasil yang berdampak pada arus wisatawan ke Manado menjadi semakin deras,” harap pria syarat pengalaman birokrasi tersebut.

Selain persiapan dalam keikutsertaan dalam pameran, Lumentut juga berencana akan mengoptimalkan momentum berharga tersebut sebagai ajang pertemuan dengan warga Manado yang sudah berdomisili di Palangkaraya.

“Kita siapkan juga waktu khusus sebagai malam bakudapa dengan warga kawanua guna memaparkan Manado masa kini,” sebutnya sembari mengajak semua aparatur yang terkait dalam kegiatan nantinya untuk memberikan yang terbaik sesuai tugas yang akan dipercayakan nantinya. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *