Kecamatan Esang Selatan Gelar Musyawarah Desa

Ilustrasi Musyawarah Desa(foto: ist)

Ilustrasi Musyawarah Desa(foto: ist)

TALAUD, Oke – Camat Esang Selatan Nelwan Maloring mengajak kepada anggota BPD dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari melaksanakan amanat Undang-Undang.

Hal itu ditegaskan Nelwwan saat memberikan sambutan pada Musyawarah Desa dalam rangka Pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa(BPD) periode 2013-2019, Rabu(10/4) di lima desa yang berada di dalam wilayah  Kecamatan Esang Selatan

“Karena pemilihan ini sendiri didarkan pada amanat UU Nomor 32 tahun 2004 tentang pemerintahan daerah. Termasuk di dalamnnya pemerintahan desa,” tukas Nelwan.

Kepada lima orang perwakilan setiap lingkungan, Nelwan meminta unutki dapat mensukseskan pemilihan DPD melalui sikap penuh kebebasan moral dalam menggunakan hak pilihnya.

Musyawarah yang turut dihadiri oleh sejumlah tokoh adat, tokoh amsyarakat, tokoh agama serta elemen desa lainnya itu, dibuka dengan penjelasan mekanisme pemilihan yang dibawakan Kasie Trantib Alske R. Maameah, SH dan Kasubag Umum dan Kepegawaian John Pritnae, S.Kom sebagai tim koordinator pendamping Kecamatan.

Reporter: Ira

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Breaking News,Nusa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *