Episode Lanjutan Sengketa Tatong Bara Vs Adik Ipar, Masloman: Semuanya Atas Nama Kami Sekeluarga

Sengketa Tato9ng Bara dengan mantan adik iparnya, substansi karena ini.Foto: Ilustrasi/ist

Sengketa Tato9ng Bara dengan mantan adik iparnya, substansi karena ini.Foto: Ilustrasi/ist

KOTAMOBAGU, Oke – Kasus perebutan harta antara Tatong Bara dengan Adik mendiang suaminya, yang kini sudah berlabuh di meja hijau, terus memunculkan hal-hal baru. Informasi terkini yang berhasil dirangkum okemanado.com, Abdullah Haryanto Masloman(adik mendiang suami Tatong) yang bertindak sebagai peggugat, mengungkapkan, gugatan yang diajukan bukan hanya terkait harta Tatong dengan mendiang kakanya, namun ada juga harta yang notabene masih menjadi milik keluarga mereka bersama.

“Ada juga harta milik keluarga atau orang tua almarhum, yakni Rumah di Karang Ria, Rumah di lorong Pencak, dan tanah di Winuri Likupang sebesar 13 Hektar, yang saat ini diklaim Tatong sebagai miliknya, karena telah dihibahkan kepadanya pula. Itu akan kami tuntut,” tegas Masloman, Selasa(10/4)

Dasar dari penuntutan itu, menurut Masloman, didasari oleh keberadaan semua surat atas  obyek-obyek dimaksud, masih berada di tangan keluarga mereka.

Lanjutnya, Tatong tidak bisa berkelit sebab keberadaan semua surat berada pada keluarga mereka.

“Dan semua harta itu masih milik keluarga kami secara bersama-sama,” terangnya.

Reporter: Knb

Comments

comments

Posted by on 11 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Kriminal. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *