Warga Kairagi Apresiasi Kinerja Vicky-Ai

Walikota Vicky Lumentut jalan kaki temui warga Kairagi.(foto: rep1/okemanado.com)

Walikota Vicky Lumentut jalan kaki temui warga Kairagi.(foto: rep1/okemanado.com)

MANADO, oke – Komitmen Walikota Manado Godbless Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan dalam membangun kota Manado mendapat apresiasi dari warga Kairagi II, Lingkungan VII, Kecamatan Mapanget. Apresiasi tinggi tersebut tidak lepas dari banyaknya realisasi pembangunan yang terjadi di wilayah itu.

“Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Pak Wali karena sudah memperhatikan kami warga setempat,” kata Tommy Moniaga, Ketua LPMK Kelurahan Kairagi II dalam acara peresmian jembatan menuju lahan pekuburan seluas 2 Ha, Selasa (9/4).

Walikota yang hadir langsung dalam acara tersebut menyatakan, keberhasilan yang telah diraih selama ini, tidak lepas dari dukungan masyarakat itu sendiri.

“Kami bisa bukan karena kehebatan kami tapi karena Tuhan dan juga dukungan masyarakat,” ujar orang nomor satu di kota Tinutuan tersebut.(rep1)

Selain meresmikan lahan jembatan, digelar pula kegiatan penyerahan motor pengangkut sampah dari pihak pertamina kepada warga setempat. Kepada warga setempat, Lumentut juga berjanji akan memperhatikan infrastruktur jalan yang belum dibangun.

“Jalan menuju lahan pekuburan ke depannya akan dibenahi,” tutupnya.

Comments

comments

Posted by on 9 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *