Vicky Lumentut Melayat Ke Rumah Duka

Walikota Vicky Lumentut saat melayat di rumah duka Kel Tatontos.(foto: rep1/okemanado.com)

Walikota Vicky Lumentut saat melayat di rumah duka Kel Tatontos.(foto: rep1/okemanado.com)

MANADO, oke – Peristiwa duka yang menimpa keluarga besar Tatontos-Rokot, mengundang simpati yang mendalam Walikota Manado, GS Vicky Lumentut. Di tengah kesibukannya menukangi roda pemerintah pemerintahan, Lumentut menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka yang terletak di kelurahan Paal IV, lingkungan 5, Selasa (9/3).

Dalam sambutannya Lumentut mengatakan, kematian merupakan sebuah misteri namun pasti, datang secara tiba-tiba dan menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Namun, di balik kesedihan ada penghiburan yang telah dijanjikan Tuhan kepada umatnya.

“Marilah kita memandang kepada DIA yang adalah sumber penghiburan dan pernah memberikan kebahagian kepada kita lewat almarhum,” kata idola warga Manado tersebut. “Syukurilah bahwa Tuhan telah menghadirkan kebagiaan kepada keluarga,” sambungnya.

Tidak lupa juga, dirinya mengucapkan terimakasih kepada almarhum yang telah mendedikasikan hidupnya serta mendukung program pemerintah. Kepada pelayat duka, tidak lupa diingatkan untuk menjaga keamanan serta kebersihan lingkungan. Hal ini bukan hanya karena mengejar piala Adipura tapi juga menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat.

“Lingkungan aman dan bersih, masyarakat sehat,” pungkasnya.(rep1)

Comments

comments

Posted by on 9 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *