Pemkot Manado Gelar Diklat PIM IV

Penyematan kartu tanda peserta.(foto: hms)

Penyematan kartu tanda peserta.(foto: hms)

MANADO, oke – Untuk meningkatkan kemampuan para aparatur serta lebih memantapkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Kota Manado bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sulut menggelar kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV, Selasa (9/4).

Acara yang digelar di Aula Serba Guna Pemkot Manado tersebut dibuka oleh Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan. Dalam sambutan Mangindaan mengatakan, Diklat merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Memantapkan kwalitas para aparatur seiring dengan perkembangan di berbagai sektor,” kata Ai sapaan akrabnya.

Diharapkan, lewat keikutsertaan kegiatan tersebut, para aparatur mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing dengan baik. Sementara itu, Kepala Badan Diklat Provinsi Rotinsulu dalam sambutan mengatakan peningkatan pengetahuan, sikap serta kemampuan dalam mejalankan tugas merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan Diklat.

“Diklat merupakan salah satu bagian dari pembekalan disiplin kerja,” sebutnya.

“Bekerja keras, cerdas, tepat dan tuntas guna mewujudkan Manado yang semakin baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang diikuti oleh 45 peserta tersebut diantaranya Sekretaris Kota Haefrey Sendoh, Asisten III, Henny Giroth, serta kepala-kepala Dinas serta kepala-kepala Badan di lingkungan Pemerintah kota.(rep1)

Comments

comments

Posted by on 9 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *