Jalan Kian Rusak, Sopir Angkutan Mengaku Rugi

Kendaraan yang melintas di jalur ini wajib ekstra hati-hati, kalau tidk inginm terjerembab dalam kubangan(foto:oke/demsi)

Kendaraan yang melintas di jalur ini wajib ekstra hati-hati, kalau tidk inginm terjerembab dalam kubangan(foto:oke/demsi)

MANADO, Oke – Sejumlah ruas jalan di Kota Manado yang kondisinya sudah rusak membuat para sopir angkutan umum mengaku lebih merugi.

Kerugian disebabkan biaya perbaikan kendaraan akibat sering terjerembab ke lubang yang tertutup genangan air.

Para sopir yang mengendarai angkutan juruan Tuminting-Pusat Kota misalnya. Mereka menuturkan biaya perbaikan kendaraan yang melonjak, sehingga berdampak pada penghasilan mereka.

“Kerusakan terparah terjadi setiap kami meletai jalur di sini,” ungkap ‘S’ salah satusopir juruan Tuminting-Pusat Kota, kepada okemanado.com

Jalur yang dimaksud ‘S’ adalah jalur dari depan Pelabuhan Manado yang baru hingga depan terowongan jembatan Soekarno.

Lanjutnya, kondisi jalan demikian sudah berlangsung lama, namun dirinya heran karena belum ada perbaikan dari pemerintah.

“Saya sendiri tidak tahu, perbaikan jalan itu kewenangan siapa. Apakah pemerintah Provinsi atau Pemerintah Kota Manado. Yang jelas, sebagai sopir angkutan, jujur saja, kami lebih banyak merugi,” bebernya sedikit tersenyum simpul.(Demsi)

Comments

comments

Posted by on 9 April, 2013. Filed under Breaking News,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *