Herson Mayulu Teken Pakta Integritas Reformasi Birokrasi

Bupati Bolsel bersalaman dengan Gubernur Sulut usai menandatangani pakta integritas(Foto: hms)

Bupati Bolsel bersalaman dengan Gubernur Sulut usai menandatangani pakta integritas(Foto: hms)

BOLSEL, Oke -Bupati Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP didampingi Sekda Tahlis Gallang SIP bersama sejumlah bupati/walikota se-Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) lainnya, Rabu(3/4) mengikuti kegiatan penandatangananan Pakta Integritas dan Rapat Koordinasi(Rakor) Kepegawaian se-Sulut di Ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang.
Dalam sambutannya, Sarundajang menegaskan bahwa dalam rangka reformasi birokrasi setiap kepala daerah diminta tidak bekerja sendiri, melainkan memberdayakan para bawahannya, agar tercipta sebuah sistem pemerintahan yang baik.
“Selain itu, sistem pemerintahan yang baik ini sudah tentu harus bersandar pada aturan yang ada. Oleh karenanya Rapat Koordinasi Kepegawaian ini, juga sebagai sarana transformasi pengetahuan dan pematangan program tentang reformasi birokrasi bidang kepegawaian,” tutur Gubernur.

Selanjutnya, dalam acara tersebut Bupati Herson Mayulu menandatangani Pakta Integritas di hadapan Gubernur Sulut sebagai wakil pemerintah pusat yang mana tujuannya sebagai komitmen bupati untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik di Kabupaten Bolsel.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil, Sekprov Drs SR Mokodongan, jajaran eselon II Pemprov Sulut, bupati/walikota, sekda, kepala BKD serta inspektur se-Sulut.(hms/Knb)

Comments

comments

Posted by on 8 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *