Warga Kampung Baru Siap Menangkan LARIS

Anggota DPR RI Adtya Moha ktika bersilaturahmi di kediaman MSL beberapa waktu lalu(foto:knb)

Anggota DPR RI Adtya Moha ktika bersilaturahmi di kediaman MSL beberapa waktu lalu(foto:knb)

KOTAMOBAGU, Oke – Sekitar seribuan warga Kampung Baru Kecamatan Kotambagu Barat secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu LARIS, yakni Muhammad Salim Landjar(MSL) dan Ir Ishak Sugeha ME.

Sikap itu diperlihatkan warga saat menghadiri salah satu acara, yang turut dihadiri LARIS, Sabtu(6/4),

Menurut Warga, MSL merupakan sosok calon pemimpin yang sangat dinantikan, karena kepribadiannya selama ini yang sangat dekat dengan masyarakat. Pun di masa Pilwako, MSL selalu mengumandangkan perdamaian.

“Beliau tidak pernah menghujat calon lain, sebaliknya selalu mengajak kepada pendukungnya dan seluruh elemen Kotamobagu untuk menjaga tali silaturahim,” ungkap Rommy Paputungan, warga Kampung Baru.

Pada bagian lain, MSL yang mendapat apresiasi sangat besar dari warga mengungkapkan tekadnya, menjadikan Kampung Baru sebagai Kelurahan. Menurutnya, persyaratan sebuah kelurahan sudah dipenuhi oleh wilayah itu.

MSl yang pada kesempatan itu turut memberi bantuan bagi pembangunan Pos Kamling dan perbaikan tiga lampu jalan, sekali lagi mengajak kepada warga, agar melaksanakan pesta demokrasi secara bijaksana, penuh kedewasaan melalui sikap, perkataan serta tindakan yang santun, bertanggung jawab dan saling mengasihi satu sama lain.(Knb/Fik)

Comments

comments

Posted by on 7 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *