Walikota Ajak Masyarakat Sukseskan PEMILU 2014

DUKUNG PEMILU 2014: Walikota GS Vicky Lumentut mengajak masyarakat untuk menyukseskan PEMILU 2014.(foto: hms)

DUKUNG PEMILU 2014: Walikota GS Vicky Lumentut mengajak masyarakat untuk menyukseskan PEMILU 2014.(foto: hms)

Manado, oke – Tekad pemerintah kota Manado dalam menyukseskan pesta demokrasi 2014 mendatang mulai diperlihatkan oleh Walikota, GS Vicky Lumentut beserta jajarannya. Minggu (7/4), dalam kegiatan jalan sehat yang bertajuk “Jalan Sehat Menuju PEMILU Jujur dan Adil”, Lumentut meminta masyarakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan yang rencananya akan digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut.

“Mari kita sukseskan acara itu dengan menjadi pemilih yang baik dengan mengedepankan hati nurani bukan karena dipengaruhi oleh pihak lain,” kata Lumentut kepada okemanado.com, Minggu (7/4).

Menurutnya, PEMILU sebelumnya telah berjalan baik namun, dirinya tetap berharap PEMILU mendatang akan lebih baik lagi dibanding sebelum-sebelumnya.

“Mari kita bergandeng tangan mengamankan pesta demokrasi pada 2014 mendatang,” ajaknya.

Itu juga merupakan sebuah perwujudan serta pembuktian kepada dunia luar bahwa Manado adalah kota yang aman dan benar-benar menyenangkan.

Kegiatan yang mengambil start dan finish di lapangan Megamas Manado tersebut diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk menyongsong satu tahun akan dilaksanakannya PEMILU.

Sementara itu, peserta kegiatan terdiri dari Komisioner KPU Sulut, Komisioner KPU Manado, Sekretariat KPU Sulut dan Manado, PPK seluruh kecamatan di Manado, Pimpinan/Pengurus Parpol Peserta Pemilu 2014 di tingkat provinsi (DPD Sulut) dan tingkat cabang (DPC Manado).(rep1)

Comments

comments

Posted by on 7 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *