Pilwako Kotamobagu, Yodi Marendes: Jual Visi dan Misi yang Brilian

Visi dan misi para kandidat Walikota/Wawali Kotamobagu harus jelas seperti ini(foto: ist)

Visi dan misi para kandidat Walikota/Wawali Kotamobagu harus jelas seperti ini(foto: ist)

KOTAMOBAGU, Oke – Para kandidat Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang akan bertarung tanggal 24 Juni mendatang telah mengembangkan rangkaian strategi pemenangannya masing-masing.

Dengan melihat pluraitas masyarakat dengan perbedaan latar belakang, namun satu kerinduan yang sama, yakni mendambakan Kotamobagu lebih maju lagi, yang dtandai dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, oleh akademini Universitas Dumoga Kotamobagu(UDK) Yodi Merendes, para calon pemimpin Kotambagu wajib memberi keyakinan.

“Keyakinan itu dapat diberikan antara lain melalui penusunan serta pemaparan visi dan misi yang jelas, brilian untuk pembangunan Kotamobagu periode lima tahun ke depan,” urainya.

Ditambahkannya, visi dan misi yang mengandung nilai ‘kebaruan’yang dipadukan dengan presentasi yang dapat ditangkap oleh seluruh lapisan masyarakat. Konsep ‘kebaruan’ itu sendiri, lanjutnya, harus benar-benar terimplementasikan secara ril di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi paaa kandidat yang mengusung slogan ‘perubahan.’(Knb/Fik)

Comments

comments

Posted by on 7 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *