Ketua ODC Kotamobagu Dukung MSL-Ishak di Pilwako

Ternyata Ketua ODC Kotamobagu, pun berkiblat pada LARIS(foto: knb)

Ternyata Ketua ODC Kotamobagu, pun berkiblat pada LARIS(foto: knb)

KOTAMOBAGU, Oke – Di saat Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Rustam Simbala sementara berjuang pada Pilwako bersanding dengan Djelantik Mokodompit dalam koalisi Partai Golkar-PDI Perjuangan, justru Ketua Olly Dondokambey Center(ODC) Kotamobagu Herry Sugoto memberikan dukungan kepada pasangan LARIS.

Kepastian dukungan itu dinyatakan saat hadir bersama MSL pada acara di Kampung Baru, Sabtu(6/4).

Sikap mendukung LARIS menurut Herry, karena kedua sosok itu(MSL-Ishak red) adalah calon pemimpin yang bisa membawa Kotamobagu menjadi lebih baik.

 “Saya melihat pasangan LARIS merupakan pasangan yang tepat untuk menjadi pemimpin Kotamobagu yang baru,” ucap Herry.

Ditambahkannya, fakor kedekatan emosional dengan masyarakat adalah poin penting lain yang menjadikan LARIS layak dipilih, selain sikap yang tetap memandang calon lain sebagai sahabat.

“Keduanya merupakan figur yang selama ini paling memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat, terutama masyarakat kecil,” tukasnya.

Berkiblatnya Herry ke pasangan LARIS, secara politik akan sangat memengaruhi konstalasi jelang Pilwako, khususnya di dalam internal Moncong Putih(PDIP red), mengingat ODC merupakan organisasi bentukan sekaligus milik Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, sehingga sebagai Ketua ODC Kotamobagu, seharusnya Herry mengamankan suara untuk DJM-RS.(Knb/Fik)

Comments

comments

Posted by on 7 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *