Salendu Diganti, Mandagi Kembali Jabat Sekwan

Drs. Denny Mandagi kembali jabat Sekwan.(foto:ist)

Drs. Denny Mandagi kembali jabat Sekwan.(foto:ist)

Manado, Oke—Rolling pejabat Esselon II yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Kamis (04/04) siang tadi akhirnya sukses digelar, menyusul beberapa pejabat dikabarkan akan pensiun. Tak hanya itu, ada juga pendatang baru yang akan mengganti posisi pejabat yang lama. Bahkan ada juga yang kembali ke posisi semula, sebelum dirolling.

Situasi ini terjadi pada kursi Sekretariat Dekot Manado. Pasalnya, dari keputusan yang ditetapkan Walikota Manado siang tadi, Drs. Didi J Salendu MSi yang sekarang ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) akhirnya diganti oleh Drs. Denny Mandagi yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekwan.

Tak pelak, pergantian ini disambut hangat oleh sejumlah staf sekretariat dewan. Apalagi, banyak dari antara mereka lebih senang dengan sosok Denny Mandagi yang terkenal ramah dan lebih pro ke para anggota dewan.

“Ini suatu hal yang menggembirakan. Kami senang dengan sosok pak Denny yang ramah dan sangat loyal terhadap atasan,” kata salah seorang staf sekretariat dewan.

 Sementara itu, Mandagi belum berhasil dimintai keterangannya terkait tugas baru yang diembannya ini. (rep4)

Comments

comments

Posted by on 5 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *