Hanura Tantang Demokrat Fair Play

Partai Hanura menantang Demokrat, berkompetisi secara fair.(foto:ist)

Partai Hanura menantang Demokrat, berkompetisi secara fair.(foto:ist)

Manado, Oke–Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manado, menantang rival tangguhnya Partai Demokrat Manado untuk bersaing secara sehat atau fair play. Pernyataan politis ini, dilontarkan beberapa caleg Hanura yang sudah tak sabar lagi ingin berkompetisi dalam Pilcaleg 2014 mendatang.

Menurut Ketua Badan Kehormatan Henky Lasut, yang sekaligus juga adalah caleg Hanura, dirinya mengatakan siap berkompetisi maksimal dengan membawa visi dan misi Hanura.

“Saya siap berkompetisi maksimal, sesuai mekanisme yang ada di Hanura. Itu juga pesan Ketua DPC Hanura Revani Parasan dan bahkan pesan DPP. Sebagai kader saya harusnya loyal terhadap apa yang menjadi pesan ketua dan DPP,” kata Lasut.

Sementara itu, Ketua DPC Revani Parasan mengatakan, dirinya siap mengerahkan segala kemampuan yang ada demi masyarakat lewat Hanura.

 “Ya, kami siap berkompetisi. Tentunya sesuai standar dan ketentuan di partai kami yang lebih condong ke kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Berbeda dengan dua caleg Hanura di atas, salah seorang caleg Hanura yang enggan membeberkan namanya menantang Demokrat untuk fair play. Mengingat, Demokrat sekarang ini berkuasa di tampuk pimpinan birokrat.

“Saya menantang Demokrat untuk fair play, melepaskan fungsi-fungsi birokrat dan berjuang seturut kemampuan. Biar masyarakat yang membuktikan, partai siapa dan figur siapa yang lebih loyal melayani masyarakat,” ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, tak satupun politisi dari Partai Demokrat Manado berhasil dimintai keterangannya di Dewan Kota (Dekot) Manado.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 5 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *