Walikota Hibur Keluarga Besar Kombongan yang Ditimpa Duka

TURUT MERASAKAN: Walikota GS.Vicky Lumentut melayat ke rumah duka keluarga Kombonga di Kelurahan Malalayang I, Kamis (4/4).(foto: hms)

TURUT MERASAKAN: Walikota GS.Vicky Lumentut melayat ke rumah duka keluarga Kombonga di Kelurahan Malalayang I, Kamis (4/4).(foto: hms)

MANADO, oke – Di tengah padatnya agenda dalam menjalankan roda pemerintahan, Walikota Manado Godbless Vicky Lumentut masih menyempatkan diri untuk turut merasakan beban duka keluarga besar Kombongan yang terlatak di kelurahan Malalayang I, Kamis (4/4).

Dalam suasana haru tersebut Lumentut mengajak keluarga, kerabat yang ditinggalkan sementara untuk tetap tabah dan tidak larut dalam kesedihan.

“Almarhun telah beristirahat dari jeri lelahnya. Saat ini ia telah tertidur dan sementara menanti pagi yang cerah,” kata Lumentut.

Di samping itu, Walikota yang dikenal bersahaja tersebut menghimbau kepada semua yang hadir dalam layatan duka untuk tetap bersyukur karena telah diberi salah seorang yang sangat berharga.

“Kematian adalah salah satu karya Tuhan yang terbesar dan sungguh luar biasa,” sebutnya.

Sedikit mengutip dari firman Tuhan, Lumentut mengatakan, serahkanlah segala kekuatiran kepada Tuhan dan percayalah Dia akan bertindak. Sebelum beranjak dari rumah duka, orang nomor satu di kota Manado tersebut atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah kota serta seluruh warga Manado mengungkapkan turut berduka dan berterima kasih atas peran serta almarhum dalam mendukung program pemerintah selama masih hidup. (Humas-Angky)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *