Tensi Memanas, MSL Minta Pendukung Jaga Silaturahmi

MSL(foto: mdacntr)

MSL(foto: mdacntr)

KOTAMOBAGU, Oke – Sebagai kandidat Walikota Kotamobagu, sekaligus sebagai sosok dengan karakteristik cinta persatuan dan kesatuan, Muhammad salim Landjar(MSL) mengajak kepada seluruh pendukung LARIS(Landjar-Ishak), agar menjadi contoh yang baik selama prosesi Pilwako berjalan.

“Saya berharap semua pendukung LARIS dapat terus menciptakan suasana keamanan dan saling menghargai satu sama lain, karena kita semua adalah saudara,” pesannya.

Dihubungi okemanado.com, Kamis(4/4), MSL juga meminta kepada semua pendukungnya untujk tidak melakukan hal-hal yang menyinggung perasaan pihak lain.

Ajakan itu disampaikan MSL, mengingat situasi saat ini kian menghangat. Antar pendukung sudah ada yang saling mengejek, pun saling melakukan perbuatan yang seharusnya tidak perlu.

“Saya mengajak kepada pendukung dan simpatisan LARIS, mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan dan yang terpenting, tetap menjaga tali silaturahim satu sama lain,” ajaknya bernada mengingatkan.(Kon)

Editor: Fik

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *