Sketsa Wajah Yesus Gemparkan Kawangkoan

Inilah sketsa wajah mirip wajah Tuhan Yesus yang muncul di dalam lemari(foto: oke/Donny)

Inilah sketsa wajah mirip wajah Tuhan Yesus yang muncul di dalam lemari(foto: oke/Donny)

MINAHASA, Oke   – Masyarakat Kawangkoan dihebohkan dengan munculnya sebuah sketsa yang mirip wajah Tuhan Yesus. Sketsa itu muncul sekitar pukul 15:30, Kamis(4/4) sore tadi.

Kejadian bermula saat pemilik rumah Frangky Pinontoan Lolowang, yang beralamat di Kelurahan Talikuran Kecamatan Kawangkoan Barat, hendak mengambil gelas di dalam lemari. Tetapi betapa terkejut dirinya ketika melihat di dalam lemari terdapat sebuah sketsa wajah yang sangat mirip dengan wajah Yesus. Sontak Frangky langsung bergegas memberitahu kepada seisi rumah dan akhirnya kabar itupun segera tersebar luas.

Warga langsung berbondong-bondong menuju kediaman Frangky untuk melihat langsung sketsa wajah yang mirip Yesus itu.

Bahkan masyarakat yang kebetulan melewati Kawangkoan kemudian mendengar kabar tersebut, langsung berhenti dan menuju ke rumah tempat munculnya sketsa itu.

Warga tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan mengambil gambar via kamera dan selular.

Hingga saat ini, rumah tempat munculnya sketsa masih dipenuhi dengan warga. Bahkan warga yang penasaran ingin melihat langsung berasal dari luar Kawangkoan.

Reporter: Donny Masengi

Editor: Fik

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *