Rolling Esselon II dan III Sebagai Salah Satu Upaya Perubahan

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

GS.Vicky Lumentut.(foto: ist)

MANADO, oke – Mutasi jabatan yang dilakukan oleh Walikota Manado, Godbless Vicky Lumentut, Kamis (4/4) merupakan salah satu strategi dalam menghadirkan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini diungkapkan Lumentut di sela-sela pemberian kata sambutan dalam acara pelantikan terhadap 17 pejabat esselon II dan III.

“Sebelum dilantik, kalian (pejabat esselon II dan III, red) telah melewati fase pengkajian dan penggodokan termasuk kemampuan di bidang masing-masing,” kata orang nomor satu di kota Tinutuan tersebut.

Dirinya berharap, para pejabat yang baru saja diambil sumpah serta dilantik akan berkomitmen memajukan kota Manado sehingga terwujud satu perubahan yang sesuai dengan cita-cita bersama yakni menjadi Manado yang semakin baik.

“Saya percaya, semua pejabat yang baru dilantik sudah memiliki kemampuan dan komitmen yang kuat guna mewujudkan perubahan yang signifikan bagi pembangunan,” ucapnya.

Tidak lupa juga dirinya berpesan kepada mereka yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru.

“Wujudkanlah sinergitas yang baik antara pegawai di ‘lahan’ baru kalian,” tutupnya tersenyum. (rep1)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *