Realisasi Gaji Tepat Waktu, Tenaga Honorer Salut kepada Walikota Tomohon

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon R.A. Lengkong(foto:hms)

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon R.A. Lengkong(foto:hms)

TOMOHON, Oke – Komitmen Walikota Tomohon untuk merealisasikan gaji tenaga Kontrak tepat waktu diimplementasikan pada, Kamis(4/4) hari ini, bersamaan dengan gaji para Pegawai Negeri Sipil(PNS).

Bedanya, pegawai kontrak bekerja dahulu baru di bayar, tidak seperti PNS yang di bayar pada awal bulan. Dan untuk gaji bulan Maret bagi tenaga kontrak telah direaliasikan mulai hari ini. Hal ini terlihat dari antrian yang panjang di loket pembayaran gaji yang ada.

Walikota Jimmy F. Eman, SE. Ak mengharapkan kepada seluruh tenaga kontrak yang ada kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sambil terus membekali individu dengan berbagai disiplin Ilmu dan keahlian yang nantinya akan terus dibutuhkan untuk memudahkan pelaksanaan tugas-tugas di kantor masing-masing sekaligus mendukung suksesnya visi misi Pemerintah Kota Tomohon.

Beberapa tenaga honorer yang ditemui memberikan apresiasi dan salut kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sangat peduli dan telah menindaklanjuti keluhan-keluhan keterlambatan pembayaran gaji honorer bulan-bulan sebelumnya.

“Memang pada bulan-bulan sebelumnya di awal tahun banyak kelengkapan administrasi yang harus diferifikasi secara teliti sehingga tidak terjadi kesalahan dan merugikan pemkot dan para tenaga honorer. Iitulah yang menyebabkan keterlambatan pembayaran gaji pada bulan-bulan sebelumnya,” kata Kabag Humas RA.Lengkong, SSTP.

“Untuk tenaga kontrak sendiri yang mengabdi di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan ditetapkan berdasarkan SK Walikota untuk Tahun 2013 berjumlah 541 tenaga kontrak dan masing-masing mendapatkan gaji Rp.1.250.000 per bulan,” terang Lengkong didampingi Kasubag Humas Djufry Rorong, S.Sos, menjawab pertanyaan wartawan.(hms/nit)

Comments

comments

Posted by on 4 April, 2013. Filed under Breaking News,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *